Cara Agar Di terima Google Adsense 100% Working

Cara Agar Di terima Google Adsense 100% Working

Hallo sahabat ALR-site.

Mungking banyak yang sudah tahu tentang Google Adsense dan fungsi nya. Tapi sebelum itu saya Admin ALR-site akan kasi tahu Apa sih Google Adsense itu.

Google Adsense adalah model  bisnis periklanan online yang di miliki oleh Google. Google Adsense adalah cara termudah dan tercepat untuk menghasilkan uang/dolar di internet bagi pemilik website/blog. Cara nya yang mudah hanya dengan  menampilkan iklan di website/blog dan menempatkannya sesuai dengan keinginan anda. Jika ada orang lain atau pengunjung yang klik iklan maka anda akan mendapatkan komisi dari google. Lalu bagai mana jika pengunjung tidak Klik iklan , anda juga akan mendapatkan komisi dari google dengan tarif jumlah yang sudah ditentukan. Jadi mau diKlik atau tidak diKlik nya iklan anda, anda akan tetap mendapatkan komisi.

Lalu Bagaimana agar Google Adsense di terima

Pengalaman yang pernah saya alamai ketika ingin mendaftarkan Adsense menggunakan blog tidaklah menarik. Pada kesempatan pertama ketika tombol mendaftarkan Adsense sudah bisa di klik, saya langsung mencoba untuk mendaftarkan blogsaya. Dengan rasa percaya diri kalo blog saya akan segera mendapatkan iklan setalah mendaftarkan google Adsense. Setelah mendaftarkan dengan mengisi data formulir yang benar sesuai dengan KTP saya, akhirnya akun blog saya sudah terdaftar di Google Adsense.
Setelah lama menunggu hasil nya, seminggu kemudian saya membuka gmail dan mendapatkan pesan dari Adsense .

Baca Juga : Alasan Kenapa Blog Selalu Ditolak Google Adsense?

Sebuah pesan penolakan yang saya dapatkan, artinya blog saya tidak akan mendapatkan iklan. Meskipun google adsense sudah aktif namun selalu ada pemberitahuan di halaman awal google adsense kalo blog saya sudah di tolak oleh pihak adsense.
Di kesempatan kedua saya mencoba kembali untuk mendaftarkan blog yang sama di Google Adsense, namun hasil nya tetap di TOLAK.

Sekian lama saya menjadi blogger dan sampai sekarang pun saya masih belum tahu Cara Agar Di terima Google Adsense 100% Working . Karena sampai sekarag juga blog saya blum mendapatkan iklan satu pun dan belum punya penghasilan dari blog. Setelah saya cari tahu kenapa blog saya di tolak hingga dua kali dan saya pun tahu penyebab nya.
Penyebab di tolak nya Google Adsene.
  • Blog anda tidak asli hasil karya anda sendiri ( copy/paste artikel orang lain )
  • Artikel yang anda sajikan kurang menarik yang menyebabkan kurang nya pengunjung untuk membacanya.
  • Blog anda TIDAK SEO.
Sebenar nya untuk bisa mendapatkan approved 100% dari Google Adsense cukup mudah.  Anda harus mengikuti peraturan yang telah diberikan oleh pihak google dan sepakat untuk tidak melanggarnya demi kepentingan bersama.

Jadi itulah pengalaman saya , kedepannya saya akan mencoba lebih baik lagi dalam membuat blog, agar bisa mendapatkan persetujuan iklan dari Google Adsense yang 100% approved .

Terimakasih sudah membaca artikel saya semoga anda tidak mengalami apa yang pernah saya alami :D

Salam ALR-site]