Tips Agar Diterima Google Adsense Dalam Sekali Daftar

Tips Agar Diterima Google Adsense Dalam Sekali Daftar
Belakangan ini banyak sekali blogger yang mengeluh karena selalu ditolak oleh Google AdSense. Padahal banyak juga refrensi dari para blogger handal untuk menggunakan cara mereka agar Google Adsense bisa diterima. Tapi yang sangat di sayangkan adalah, banyak juga mereka mereka yang ingin mendaftarkan ke adsense lalu mengabaikan aturan dan kebijakan yang telah diberi oleh pikah adsense. Dalam hal ini Admin akan memberika Tips Agar Diterima Oleh Google Adsense Dalam Sekali Daftar. Baca dengan teliti dan pahami dengan seksama :D

Tips Agar Diterima Google Adsense Dalam Sekali Daftar

1. Pelajari Kebijakan Google AdSense
Pertama anda harus memahami terlebih dahulu kebijakan kebijakan yang diterapkan untuk mendaftarkan Google Adsense. Kebijakan tersebut berisi tentang apa yang boleh dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Untuk lebih jelas nya bisa anda lihat Disini Kebijakan AdSense

2. Buat Artikel Berkualitas dan Original
  • Gunakanlah imajinasi anda untuk membuat artikel yang berkualitas dan original. Usahakan artikel tersebut tidak Copy Paste. Jika anda sudah terbiasa copy paste, usahakan tidak melebihi 30% dari konten aslinya. Anda  bisa merubah atau megedit artikel sesuai dengan keperluan dan tidak merubah isi dari artike tersebut. Tapi lebih baik jangan karena itu tidak baik.
  • Panjang pendeknya suatu artikel yang dibuat tidak lah terlalu berpengaruh. Google Adsense lebih menyukai artikel yang memiliki konten yang lengkap dan juga bermanfaat. Karena Google Adsense hanya melihat kelengkapan konten dan jumlah pengunjung yang ingin membaca arikel anda.
  • Sertakan juga gambar ataupun video dalam artikel anda. Selain membuat artikel lebik menarik, dengan adanya gambar atau video akan membuat pembaca tidak merasa bosan dan ada nilai tersendiri untuk blog anda bagi dimata  mengunjung.
  • Media Sosial sangat berpengaruh jika konten anda bermanfaat untuk si pembaca buakan hal yang tidak mungkin pasti mereka akan share postingan anda dan itu akan menambah jumlah pengunjung untuk blog anda jika ada yang merespon.
  • Konten dalam blog tidak boleh berisi konten pornografi, pelecehan, penindasan atau berbau SARA.

3. Kelengakapan Blog
Setelah membahas tentang kualitas artikel, selanjutnya adalah kelengkapan blog. Pada tahap ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk kelangkapan blog.
a. Halaman pendukung
Pastikan blog anda memiliki halaman pendukung seperti Kontak Saya, Privacy Policy, dan disclaimer, saya rasa 3 buah laman ini saja sudah cukup. 
b. Menu navigasi
Saat memasang menu navigasi, usahakan jangan memasang link yang mengarah ke halaman lebel atau kategori, tapi link yang mengarah ke postingan secara langsung. Lebih baik "Gunakanlah sitemap atau daftar isi jika ingin mengarahkan label ke suatu artikel" .
c. Widget
Widget yang seharusnya dipasang adalah: Popular Post/Recent Post, Arsip, Kategori/Label, Profil Google Plus.
d. Link keluar
Gunakanlah Link keluar, karena link keluar cukup penting agar blog kita terlihat lebih alamai. Usahakan untuk memasang link blog-blog yang membahas topik yang sama dengan blog kita. 

4. Template
Gunakanlah template yang sederhana dan rapi karena Google lebih menyukai yang tempalte yang sederhana dan rapi. Akan lebih baik lagi menggunakan template bawaan dari blogger.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mendaftar Google AdSense. Semoga setelah anda mengetahui hal-hal tersebut dan mengikutinya, anda bisa diterima saat mendaftar Google Adsense. Jika anda sudah yakin untuk mendaftar Google Adsense, anda bisa mengunakan Cara Daftar Google AdSense Agar Cepat Diterima.
Terimakasih atas kunjungan anda.