Cara Menjadi Blogger yang Sukses

Hallo, selamat datang di ALR-site.

Cara Menjadi Blogger yang SuksesPada kesempatan kali ini saya akan memberikan informati tentang Cara Menjadi Blogger yang Sukses. Sesuai dengan judul, untuk menjadi seorang blogger tentunya sangat mudah jika kalian serius . Kita hanya perlu membuat artikel yang menarik dan terkesan di mata pembaca. Selain mudah, blogger juga bisa menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan bagi para blogger. Tidak cuma membuat artikel yang menarik, disini kita juga akan mendapatkan penghasilan yang lumayan besar dari blogger. Tapi untuk mendapatkan penghasilan yang besar tidak lah mudah. Ada beberapa trahapan yang kalian harus tahu untuk menjadi blogger yang sukses dan mendapatkan penghasilan yang WOOOWWW. untuk itu saya akan memberikan Cara Menjadi Blogger yang Sukses.

Cara Menjadi Blogger yang Sukses

1. Akun Google
Pada tahapan pertama, yang paling utama adalah kalian harus memliki akun google. Klik Disini untuk mendaftar.

2. Membuat Blog
Tahap selanjut nya adalah membuat blog sesuai dengan yang anda inginkan, baik itu berupa Tutorial, Tips, Game, Lirik Lagu, Kesehatan, dan masih banyak lainnya, Klik disini untuk membuat Blog.

3. Membuat Artikel
Dalam pembuatan artikel, disini kalian harus di uji kesabaranya karena dalam pembuatan artikel ada syarat-syrat yang harusa kalian ketahui.
  • Artikel harus original buatan sendiri dan tidak copy paste dari blog lain.
  • Artikel tidak berisi tentang kekerasan atau pun berita yang tidak sopan.
  • Artikel harus bisa menjadi panutan bagi pembacanya
sebenarnya masih banyak lagi persyaratan yang harus kalian ketahui, tapi saya cuma bisa kasi sedikit.

4. SEO
Blog kalian harus memiliki standar SEO yang baik untuk blog kalian, karena blog yang SEO akan mempermudah perjalanan blog anda nanti nya. Info lebih lengkap tentang SEO kalian bisa cari di Google

5. Google Adsense
Pada tahapan terakhir ini adalah tahapan dimana blog kita akan menghasilkan pundi pundi uang yang sangat menjanjikan. Jika kalian mempunyai blog tapi tidak di aktifkan google adsense nya, maka anda tidak akan mendapatkan penghasilan sepeser pun. Untuk mendapatkan google adsense tentunya tidak lah mudah. Kalian harus mendaftarkannya Disini. Untuk Lebih jelas nya kalian bisa cari di google :D


Itu sedikit informasi mengenai Cara Menjadi Blogger yang Sukses, Semoga bermanfaat.
Terimakasih