Cara SEO Website Membuat Situs Ranking 1

Cara SEO Website Membuat Situs Ranking 1
Cara agar website menjadi ranking 1 di Google itu susah-susah gampang. Namun akan mudah bagi yang sudah paham SEO. hal pertama yang harus di lakukan agar website anda bisa dengan mudah menjadi nomor 1 di Search Engine Google adalah dengan menggunakan cara riset kata kunci google keyword planner. Hal ini menjadikan situs yang anda optimasi menjadi lebih berguna dan mau di lihat orang.
Langsung saja kita menuntaskan topik utama cara SEO website membuat situs rangking 1.



Cara SEO Website Membuat Situs Ranking 1

  1. Gunakan Nama Domain untuk website anda dengan kata kunci yang banyak pencarinya di google, minimal 100 pencarian ke atas dengan kompetisi 10 juta ke bawah.
  2. Hindari menggunakan nama domain branded seperti nama anda sendiri.
  3. Gunakan Template yang SEO Friendly.
  4. Rencanakan untuk postingan-postingan yang akan di posting, agar mempunyai ide apa saja yang akan di buat postingan. Sehinnga nantinya akan rajin membuat artikel di websitenya.
  5. Lakukanlah Link Building dalam setiap artikel postingannya secara alami, minimal terkesan alami.
Meskipun cara diatas bisa dibulang mudah, kebanyakan bloggermengabaikan cara tersebut sehingga blog yang di kelolanya tidak 100% SEO. 
Ada banyak hal yang masih harus dilakukan untuk benar-benar menjadikan blog kita SEO, cara di bawah ini akan memcoba menjadikan blog anda lebih SEO.

Keyword Research 
Mencari keyword yang paling banyak diketikan orang di search engine, dan optimalkan keyword blog anda agar dapat ranking tinggi.

On Site SEO 
Teknik mengoptimasi situs agar terlihat lebih relevan dari segi artikel maupun konten, dan untuk mempermudah Google menjadikan situs anda ranking dengan keyword yang anda target.

Off Site SEO
Teknik mengoptimasi situs dari luar menggunakan Backlink, hal ini dapat mendorong posisi situs anda di search engine.

InBound dan OutBound link
Google menyukai situs yang melink ke situs atau halaman yang relevan dengan topiknya, karena hal tersebut akan memudahkan pengunjung untuk mencari info yang lebih banyak dan lengkap

Like Post Social Media
Banyak yang menyukai artikel anda di Social media seperti Facebook, Twitter dan Google+, gunakanlah semaksimal mungkin sosial media yang anda punya untuk blog anda karena hal tersebut juga berpengaruh pada situs atau halaman yang sedang anda optimasi.

Kira-kira itulah Cara SEO Website Membuat Situs Ranking 1 yang bisa saya bagi ke teman-teman. Sebenar nya masih banyak lagi cara SEO website membuat situs ranking 1, mgkin akan saya bahas di artikel berikutnya. Saya sendri selaku admin masih banyak belajar untuk menerapkan SEO diblog agar benar-benar SEO dan menjadi Ranking 1 dimesin pencari. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda dalam blogging. 
Jika ada kritik ataupun masukan silahkan komen saja di bawah.

Terimakasih atas kunjungan Anda.