5 Alternatif Iklan PPC terbaik Selain Google Adsense

5 Alternatif Iklan PPC terbaik Selain Google Adsense

Ketika anda mulai serius untuk menjadi blogger yang ada dipikiran hanya satu yaitu ingin mendapatkan uang, dari mana ? pastinya dari Google Adsense. Karena Google Adsense adalah salah satu jenis layanan iklan PPC terbaik an terbukti pembayarannya. Banyak sekali para master blogger yang mendapatkan penghasilan yang sangat fantastis dari google adsense. Namun untuk bisa menjadi publisher adsense tidaklah semudah yang kita bayangkan, membuat blog terus daftar adsense langsung diterima, tidak semudah membalikan telapak tangan. Sudah banyak blogger-blogger yang mengajukan blognya ke adsense guna menjadi bagian dari adsense untuk bisa menayangkan iklan di blognya, bahkan sudah berkali-kali mendaftar ke adsense tapi selalu ditolak. Apakah anda salah satunya yang pernah ditolak adsense??? saya juga pernah hehee :D

Jika anda pernah ditolak Google Adsense, janganlah putus asa dan berkecil hati karena masih banyak layanan iklan PPC lainnya yang terbaik selain Google Adsense yang pasti terpercaya. Jika anda berminat ingin mencobanya, anda bisa menggunakan Alternatif Iklan PPC terbaik Selain Google Adsense, dengan demikina kesempatan anda mendapatkan penghasila dari blog masih terbuka luas.


5 Alternatif Iklan PPC terbaik Selain Google Adsense

1. BuySellAds
BuySellAds juga bisa dibilang layanan iklan terbesar, berbeda dengan Google Adsense yang menggunakan sistem pay per click (PPC), BuySellAds justru akan membayar kita dari iklan yang terjual melalui situs/blog kita. jadi jika nantinya ada Advertiser yang membeli ruang iklan (Ad space) pada situs/blog Anda melalui situs BuySellAds maka Anda akan mendapatkan bayaran dari BySellAds. Jadi BuySellAds sendiri bekerja menjadi perantara antara Advertiser dan penjual ruang iklan di setiap situs. Bahkan bayaran dari BuySellAds cukup besar dan bervariasi tergantung Advertiser. 
Jika ingin menggunaka BuySellAds sebagai alternatif penghasilan anda bisa klik MENDAFTAR dan ikuti langkah-langkahnya.

2. InfoLinks
InfoLink adalah salah satu jenis media iklan yang sangat popular khususnya diindonesia. Cara kerja infolink yaitu menagharuskan kita menyisikan javascript khusus dari infolink, kemudian melalui script tersebut mesin infolink akan mengindex seluruh tulisan pada artikel kita, dan secara otomatis infolink akan menjadikan beberapa kata kunci yang sesuai dengan iklannya menjadi sebuah hyperlink, linknya biasanya menggunakan garis bawah ganda, jika mouse mengarah ke linke tersebut, secara otomatis akan keluar sebuah ballontips dari iklan yang bersangkutan, jika pengunjung mengklik ballontips tersebut, otomatis kita akan mendapatkan penghasilan. 

Biasanya infolink lebih banyak digunakan pada blog yang artikelnya berbahasa inggris dan penghasilannya juga lebih besar. Untuk artikel blognya berbahasa indonesia saya kurang tahu apakah infolink bisa digunakan atau tidak, tapi anda bisa mencoba jika penasaran. Tapi disarankan untuk mendaftar gunakan blog yang artikelnya menggunakan bahasa inggris agar lebih mudah diterima, jika sudah anda bisa pasang di blog artikel bahasa indonesia.
Daripada penasaran mendingan langsung saja MENDAFTAR.

3. Chitika
Alternatif selanjutnya adalah Chitika, banyak blogger yang menggunakan chitika karena banyak jenis iklan yang bisa ditayangkan pada halaman blog kita. Untuk pembayaran perklik Chitika tidak kalah dengan Adsense yang memberikan bayaran yang lumayan besar. Kelebihan Chitika adalah bisa mencairkan uang minimal 10$ tergantung dari tipe pembayaran sperti paypal yang memasang target mencairkan dana minimal 10$, dibandingkan adsense yang harus menunggu jumlah yang sangat besar minimal 100$ .

Untuk mendaftar ke Chitika bisa langsung saja klik MENDAFTAR, isi semua formulis sesuai KTP dan kebijakan yang diberikan. Setelah diterima anda bisa meletaknan iklan situs/blog anda dan mulain mendapatkan penghasilan.

4. Bidvertiser
Bidvertiser merupakan salah satu jasa periklanan yang cukup populer, hanya saja pebayaran iklan tersebut tidak terlalu besar yaitu sekita $0.01 - $0.20. Jadi anda harus pikir-pikir terlebih dahulu jika ingin memasang iklan tersebut, tapi tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba, siapa tahu anda bisa lebih beruntung :D. Jiaka ingin emndaftar langsungsaja klik MENDAFTAR.

5. Clicksor
Clicksor adalaha alternatif adsense yang lumayan bagus, karena menyediakan seperti klan teks, banner, dan iklan pop up ads. Mendaftar Clicksor juga cukup mudah dan setelah diterima anda bisa langsung memasang iklan diblog anda tanpa ada persyratan khusus. Jumlam pembayaran Clickors yang lumayan yaitu sekitar CPC clicksor antara $0.01 – $0.50, dan hingga $2+ per 1000 page view iklan popa ups (CPM), pembayaran bisa dilakukan setelah penghasilan mencapai 50$.
Untuk yang ingin mencoba menggunakan Clicksor silahkan klik MENDAFTAR.


Demikianlah informasi mengenai 5 Alternatif Iklan PPC terbaik Selain Google Adsense yang bisa anda coba, semoga bisa bermanfaat dan menambah penghasilan blog anda. Terimakasih telah mengunjungi blog saya.