Cara Memasang Fanspage Facebook Like Box di Blog

Fanspage Facebook

Selamat datang kembali di alr-site.blogspot.com. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi tips dan cara mengenai Facebok dan blog, yang lebih tepatnya adalah Cara Memasang Fanspage Facebook Like Box di Blog. Dengan ada nya Fanspage Facebook pada blog kita, akan berfungsi untuk meningkatkan trafik pada blog kita. Cara kerjanya cukup mudah, semakin banyak orang Like Fanspage Facebook blog kita, maka setiap artikel yang sudah kita buat dan di share melalui fanspage facebook akan berpeluang besar untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung. Jadi intinya adalah, Fanspage Facebook adalah salah satu sosial media yang bisa membantu mempromosikan blog kita, semakin banyak yang Like Fanspage Facebook blog nya maka semakin besar peluang untuk mendapatkan banyak pengunjung. Untuk itu sering seringlah mempromosikan artikel yang baru atau yang telah anda buat di fanspage facebook blog anda agar bisa meningkatkan jumlah trafik pada blog anda.

Cara memasang dan membuat Fanspage Facebook Like Box cukup mudah, jika anda sudah siap untuk memasang dan membuatnya, terlebih dahulu sediakan kopi dan roma kelapa biar makin semangat ngeblog nya, hehee. Langsung saja ikuti cara dibawah ini.


Cara membuat Fanspage Facebook

1. Login ke akun Facebook anda
2. Pastikan anda sudah memiliki Fanspage Facebook untuk blog anda, jika belum anda bisa membuatnya terlebih dahulu, caranya bisa anda cari di google :)
3. Masuk ke Facebook Developers
4. Masukan URL Fanspage Facebook blog anda pada bagian URL Halaman Facebook, lihat gambar.

Fanspage Facebook


5. Pada kolom 2 Anda juga bisa mengatur sesuai dengan keinginan anda.
6. Setelah itu klik Dapatkan Kode maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Pilih IFrame, lihat contoh gambar.

Fanspage Facebook

7. Copy code script nya dan pasang di blog anda.


Cara Memasang Fanspage Facebook di Blog

1. Masuk ke Blogger.com
2. Pilih Tata Letak > Tambahkan Gadget > pilih HTML/JavaScript , Pastekan code yang udah di copy tadi pada kolom yang disediakan.
3. Setelah itu klik SIMPAN, lihat hasilnya

Semoga artikel kali ini bermanfaat, jika anda mengikuti langkah langkah diatas dengan benar, maka tidak akan susah untuk membuat Fanspage Facebook di blog. Terimakasih