Berapa Lama Review ke-2 Google Adsense, Apa Yang Harus Anda Lakukan?

Berapa Lama Review ke-2 Google Adsense, Apa Yang Harus Anda Lakukan?

Banyak sekali blogger berharap harap cemas ketika harus melalui review tahap kedua ketika mendaftarkan adsense. Karena pada tahap ini kita di haruskan untuk menunggu keputusan di terima atau di tolaknya suatu blog untuk mendapatkan akun Google Adsense. Menjadi publisher Adsense adalah cita-cita terbesar bagi sebagian blogger termasuk saya sendiri. Karena disitu kita bisa mendapatkan penghasilan dari blog kita dengan hasil karya sendiri.

Berapa Lama Waktu Review Tahap ke 2 Google Adsense

Biasanya saat mendapatkan pengajuan review ke 2 normalnya hanya berlangsung selama 2-3 hari. Akan tetapi bisa berlangsung lebih lama tergantung dari antrian, karena publisher berasal seluruh dunia. Bersabarlah dalam masa review yang sedang berlangsung, selagi menunggu gunakan waktu anda untuk memperbanyak posting artikel yang berkualitas.


Apa Yang Harus Saya Lakukan Saat  Review Tahap kedua Google Adsense?


Di artikel ini saya akan membagikan tips atau cara Apa Yang Harus Dilakukan Saat Review Ke-2 Google Adsense. Yang harus kita lakukan saat review tahap kedua adalah menjadikan akun review kedua agar bisa lolos untuk mendapatkan akun aktif sepenuhnya (Full Approve). Berikut yang harus anda lakukan saat akun anda masih review tahap kedua.

1. Memasang Kode Iklan AdSense Pada Blog Anda
Pada tahap review ke-2, pihak Google Adsense akan meminta kita untuk memasang kode iklan di blog kita. Ini adalah hal yang wajib yang harus dilakukan agar adsense kita diterima. Ada dua cara untuk memanag kode iklan tersebut, yaitu dengan memasang widget atau meletakan kode iklan dari google adsense ke blog anda.

Berapa Lama Review ke-2 Google Adsense, Apa Yang Harus Anda Lakukan?Berapa Lama Review ke-2 Google Adsense, Apa Yang Harus Anda Lakukan?


2. Buatlah Artikel yang Original Saat Masa Review
Saat masa review usahakan anda membuat artikel yang original dan berkualitas bagi para pengunjung. Usahakan dalam sehari membuat 3-5 arikel original buatan anda, ini akan membantu ketika review bahwa blog anda benar benar aktif dan bukan blog yang main main.

3. Jangan Pernah Mengedit Template Blog Anda
Pada tahap ini sangatlah penting, anda jangan coba sekali-kali untuk mengedit template blog anda saat masa review. Hal ini sangat berpengaruh karena ketika anda mengedit blog saat masa review, pihak adsense beranggapan bahwa blog anda dianggap masih tahap pembangunan atau belum semuanya selesa. Jadi sekali lagi Jangan Pernah Mengedit Template Blog Anda.

4. Jangan Membagikan Link Blog  Artikel Anda Secara Menual
Pada masa review tahap ke 2, usahakan anda tidak membagikan link blog atau link artikel pada social media jenis apapun itu. Meskipun dengan cara membagikan link artikel blog anda bisa menambah jumlah pengujnung blog, tapi pihak Adsense tidak menganjurkan hal tersebut karena akan mengakibatkan Invalid Activity (Aktivitas tidak valid) yang bisa menyebabkan pengajuan pendaftaran google adsense anda ditolak.

5. Berdo'a dengan Khusyuk
Jika sudah mengikuti tahapan diatas seksama, tahapan terakhir ini adalah yang paling penting. Pada masa review ke dua sebaiknya anda banyak-banyak berdo'a, semoga dengan do'a pengajuan Adsense anda bisa diterima sepenuhnya oleh Google Adsense. Amien Ya Rabbal Alamien

Intinya jadilah Publisher yang berguna untuk para pengunjung dan membuat artikel yang berkualitas. Google Adsense akan menerima Publisher yang blog nya aktif dan memiliki kualitas disetiap artikel didalam blog nya.

Demikian lah informasi mengenai Berapa Lama Review ke-2 Google Adsense, Apa Yang Harus Anda Lakukan?. Semoga anda bisa menjadi publiser yang baik untuk google adsense. Apa yang saya sampaikan di artikel ini hanyalah cara saya ingin membatu kepada para blogger khusunya yang pemula yang ingin bisa berpartisipasi menjadi publisher google adsense. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Amien