Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Google Adsense adalah iklan yang dipasang pihak Google di website kita, dan ketika iklan tersebut di klik orang, maka kita akan mendapatkan bayaran. Memang tidak besar, tergantung iklanya, BID iklanya, dan lain-lain. Perlu diketahui bahwa akun Google Adsense dibagi menjadi 2 jenis yaitu Hosted dan Non Hosted. Lalu bagaimana cara membedakan akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted??? ini caranya.


Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Akun Hosted

  1. Pendaftaran Google Adsense Hosted bisa melalui Youtube dan Blogspot.
  2. Pendaftaran akun Hosted hanya satu kali review dan lebih mudah di terima dengan syarat mematuhi kebijakan progam Google Adsense.
  3. Iklan Adsense Hosted hanya bisa ditampilkan di Youtube dan Blogspot
  4. Iklan Adsense Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun Youtube dan lebih dari satu akun Blogspot.
  5. Google Adsense Hosted jika dipasang di blog yang sudah TLD (Top Level Domain) iklannya tidak akan muncul seperti .com, .net, .org, .web.id, .info, dan sebagainya.
  6. Google Adsense Hosted Tidak mudah di banned / tidak terlalu sensitif seperti Google Adsense Non Hosted Google Adsense Hosted Mudah untuk didaftarkan. 

Akun Non Hosted

  1. Pendaftaran akun Non Hosted melalui blog dengan Top Level Domain, misalkan .com, .net, .org, .web.id, .info dan lainnya. 
  2. Pendaftaran akun Adsense Non Hosted ini lebih susah karena akan melewati 2 kali review,pertama peletakan iklan,dan yang kedua review penentuan di terima atau di tolak
  3. Google Adsense Non Hosted hanya bisa dipasang di Blog yang memiliki Domain Top Level Domain .
  4. Satu Akun Google Adsense Non Hosted hanya bisa dipasang di sebuah Blog/Website, tidak bisa banyak, hanya satu. 
  5. Google Adsense Non Hosted sangat sensitif terhadap pelanggaran yang diajukan oleh pihak google sendiri dan mudah di banned. tidak seperti google adsense hosted.
Demikianlah Artikel mengenai Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih